Langsung ke konten utama

Ternyata Mimpi Bukan Sekadar Bunga Tidur

Assalamualaikum, konkawan... Udah lama tak jumpa awak iya? Udah lama juga ni gak nyentuh ini blog. Alhamdulillah, belum ada sarang laba-laba di blog ini. Huft.
Oke, kali ini gue mau ceritai beberapa pengalaman gue mengenai mimpi.

Jadi, selama 17 tahun ini gue hidup, Alhamdulillah banyak mimpi di tidur gue menjadi kenyataan. Hal ini membuktikan kalo mimpi itu beneran bisa jadi kenyataan.

Pertama kali mimpi gue jadi kenyataan itu pas gue masih SD kelas 3. Waktu itu gue mimpi gue jadi pemberani sama preman di kelas gue (pas SD, ada juga yang jadi preman *kalem* )
Di mimpi itu, gue berani untuk berantem sama dia,  padahal gue itu dulu culunnya minta ampun.
Nah, pas gue bangun dari tidur, mimpi itu masih terpikirkan gue dan belum hilang-hilang dari pikiran gue.
Pas di sekolah, gue disuruh untuk menyiapi barisan kelas pas bel masuk udah bunyi. Soalnya gue dulu ketua kelas *kalem*
Terus, pas lagi nyiapi barisan, preman yang di kelas gue itu gak mau diatur. Entah kenapa, gue tersugesti untuk melawannya. dan terjadilah perkelahian. 5 menit berkelahi, preman kelas gue itu untuk pertama kalinya, nangis, gan. Hahahaha *ketawa setan* Dan tangisan pertama dia itu gue yang buat, gan.

Wah, itu hal yang menakjubkan.

Kedua, gue pernah mimpi pandai naik sepeda. Pas itu gue masih kelas 3 SD juga. Nah, pas gue bangun dari mimpi, gue langsung pandai naik sepeda.

Ketiga, gue pernah mimpi pandai nyetir mobil. Mimpi itu masih baru baru aja sih. Dan, keesokan harinya, gue jadi pandai nyetir mobil *kalem*

Keempat, gue pernah mimpi dihubungi oleh teman lama gue yang udah 9 tahun gak ketemu (bayangi tu, gan :D). Keesokan harinya, gue di SMS si doi.. *malu*



Oke. Sekian dulu posting-an ane yang agak aneh ini. Mudah-mudahan gak ada pihak yang tertukar tersakiti.
Wabillahi taufiq wal hidayah, wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh
*ngelempar tangan dari arah kiri ke kanan*
Jama'ah..oh jamaah..
Ahamdu...
lillah.

Komentar