Langsung ke konten utama

Tips Agar Punya Follower Banyak Di Twitter

Oke, sekarang gue mau ngasih ke kamu-kamu semua tips-tips agar punya follower banyak di twitter. Berdasarkan caranya, tipsnya gue bagi 2 ya.

I. Cara alami
1. Jangan coba-coba ngasih follower kamu alasan untuk unfollow kamu.
Kalo kamu buat yang kayak gini, kamu punya kemungkinan kehilangan follower kamu.
a. Kamu suka bermesraan dengan pacar kamu di twitter.
Nah, ini malah bikin follower kamu eneg baca TL. Mereka gak mau baca kalimat-kalimat mesra tweet kamu sama pacar kamu. :D

b. Suka nge-RT.
Sering banget, di TL isinya tweet yang panjang isinya RT-an semua.
Contohnya gini, nih:
Iya, sih RT @blabla: kan aku, cantik RT @bloblo: bikin eneg tu artisnya RT @blabla: Wah, keren banget Aura Kasih RT @bloblo: Gue gak suka ni liat Aura Kasih.

Kan, yang baca TL jadi males tu. Kamu boleh sih nge-RT, tapi itu sekedar untuk sharing ke follower kamu aja. Dan sejujurnya, gue sering ngelakuin ini. Hehehehe...
Sebaiknya, kamu nge-reply aja. Dan supaya gak bingung sama tweet yang lalu, lo bikin re: blablabla di akhir tweet. Contohnya, gini: Iya, sih (re: Aura Kasih)

Catatan: Poin ini gue ambil dari benablog

2. Sering-sering deh nge-tweet lucu, ataupun berlagak jadi artis atau orang terkenal ataupun cari sensasi
Gue bilang kayak gini, karena sering banget, akun-akun twitter yang tweetnya lucu punya banyak follower. Terus, yang nge-tweet kayak artis punya banyak follower. Terus ada lagi yang cari sensasi di twitter punya banyak follower, kayak si @vaniamelinda


 II. Dengan Bantuan Aplikasi

Nah, ini dia cara yang paling manjur.
Caranya gini, nih:
  • Buka twiends.com
  • Pada kolom Create An Account, kamu isi deh username, password, dan email  kamu, kemudian klik Register

  •  Kemudian, verifikasi akun twiends kamu melalui email
     kamu.
  • Daftari deh akun twitter kamu. Kemudian masuk ke setting.
  • Masuk ke bagian setting general. Set sesuka kamu.
  • Masuk ke bagian setting twitter. Nah ubah banyak seed (klik edit) yang akan kamu kasih kalo ada yang mau follow kamu. Sebaiknya jangan terlalu banyak. 
  • Klik Tab New, di atas. Mulailah follow orang yang ada di situ. Kamu akan mendapatkan seed dari mereka.
  • Tunggu apa yang terjadi di profil kamu :)


Nah, sedikti gue jelasi ya. Di twiends ini kita umpamakan, seed adalah stok makanan yang kamu punya. Misalnya ada 15. Dan orang harus follow kamu agar mereka dapat makan yang kamu punya, misalnya kamu menawarkan 2 makanan (seed) kalo ada yang follow kamu. Jadi, kalo ada 3 orang yang follow kamu, berarti kamu kehilangan 6 makanan (seed), sehingga sisa makanan (seed) kamu adalah 9. Untuk memperbanyak makanan (seed) kamu, kamu kudu follow orang yang menawarkan banyak makanan (seed).

Gimana, ngerti, gak? Gue juga nggak :|

Untuk info lebih lanjut, follow dan mention gue ya @imran427

Komentar

Posting Komentar