Langsung ke konten utama

Islam Bukan Teroris

Ini demi berjihad !". Itulah semboyan para teroris-teroris sekarang. Meneror dengan beranggapan bahwa ini jihad. Membunuh orang-orang kafir, musuh Allah. Membunuh dengan cara brutal. Membunuh secara diam-diam. Dan itu, "katanya" dilakukan oleh orang-orang Islam. Wallahu a'lam.

Pendapat para teroris yang mengatakan bahwa mereka meneror hanya untuk jihad, menghabisi musuh Allah, dan ironisnya, "katanya" teroris itu orang-orang Islam, jika itu benar, saya malu jadi orang Islam.

Sebenarnya, jika mereka memang benar-benar orang Islam dan mengatakan bahwa mereka meneror demi berjihad, mereka benar-benar salah tafsir. Mereka benar-benar mempunyai pemikiran yang tidak panjang. Jika mereka punya pemikiran panjang, tentunya mereka juga berpikir bahwa jika mereka melakukan teror, orang-orang yang tidak bersalah akan menjadi korban juga. Tentu itu bisa menimbulkan dosa juga, kan: membunuh muslim-muslimah yang tak bersalah.

Cara mereka meneror dengan bom bunuh diri, menurut saya itu tergolong pengecut. Mengapa? Karena mereka membunuh secara diam-diam.

Rasulullah saw. saja tidak pernah melakukan atau memerintah umatnya untuk seperti itu: membunuh musuh Allah secara diam-diam dan bunuh diri.

Tapi, apakah benar teroris itu adalah orang-orang Islam? Banyak pendapat-pendapat dari ustadz-ustadz yang mengatakan bahwa ini mungkin (ingat, ya. Mungkin) ini ulah para kafir Amerika dan mereka menuduh pelakunya adalah orang Islam. Menurut pendapat ini, bisa saja Dr. Azhari (yang "katanya" Islam) diperintah sama Amerika untuk jadi teroris. Bisa saja Amrozi cs juga seperti itu. Mereka kan jauh dari keluarga. Jadi, siapa tahu mereka sudah diracuni otaknya.

Wallahu a'lam.

Komentar