Langsung ke konten utama

Udah pada tau Simsimi.com belum? Ini dia aplikasi chat dengan robot

sebenarnya saya juga baru tau simsimi.com ini 
Ini adalah suatu aplikasi chat robot. Kenapa chat robot? karena kita chatting sendirian dan yang jawab adalah aplikasi sendiri. Nggak tau sebenarnya cara kerjanya gimana, mungkin para kamu yang lebih tau bisa dijelasi di sini.

Tapi, sih, kadang-kadang robotnya jawab chat kita rada nggak nyambung. Awalnya lucu sih, tapi lama-kelamaan bikin kesel juga. Lihat aja ni



kita: robot abu-abu
robot: yang kuning
Tapi lama-kelamaan...buat kesal juga -___-




Menurut saya ini aplikasi yang sangat jenius. Yah, walaupun jawaban si robot gendut kuning yang lucu itu kadang rada nggak nyambung, itu karena jawaban-jawaban yang diberikan berdasarkan ajaran user lain (karena ada fitur "Teach").


Aplikasi ini berguna juga buat kamu para jomblo yang keseringan dapat sms operator atau mungkin saking seringnya jadi merindukan si operator. Ngerti nggak? Anggap aja nggak.
Coba aja lihat ini...




Aih, buat kamu yang jomblo pasti kegeeran dan gak sadar bahwa
sebenarnya itu robot BUKAN ORANG

Dan ini bisa juga buat kamu yang lagi kesel tapi gak tau mau ngelampiasinya ke mana. Nah ini sangat berguna buat kamu dan kamu gak berdosa. Hehehe... (mudah-mudahan sih). Saya iseng udah nyoba, dan hasilnya...


Ini lebih lucu lagi gan...

Percayalah bahwa tidak ada orang yang membalas chat kamu. Itu mutlak dari program :D

Ini ada lagi chat pilihanku yang menurutku lucunya nggak masuk akal =))



Aku nggak tau siapa itu Prida Apriani. Buat kamu yang bernama Prida Apriani, maafkanlah simi
karena telah merusak nama baikmu.

entah kenapa tongfang dibilang plagiat SNSD -,-

simi anak yang durhaka


Mau nyoba? Silahkan coba aja di simsimi.com
Kalo kamu mau lihat chat-chat lucu yang udah pernah dikasih lihat, klik aja nih http://www.simsimi.com/quotes.htm

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kenapa Harus Memilih UGM?

UGM merupakan kampus kerakyatan yang pertama kali didirikan di Indonesia oleh orang pribumi asli. Yah, UGM adalah universitas yang PERTAMA kali didirikan di Indonesia oleh orang Indonesia ASLI dan didirikan pada tanggal 19 Desember 1949.
Saya punya beberapa alasan kenapa UGM dijadikan sebagai tempat kuliah.
1. UGM berada di Jogja Kenapa ini dijadikan alasan pertama? Jawabannya karena tidak lain dan tidak bukan, kota Jogja sendiri adalah kota yang terkenal dengan kenyamanannya dan keteraturannya. Motto kota Jogja adalah: "Kota Jogja. Berhati Nyaman". Dan, saya sendiri sedang merasakan kenyamanan kota Jogja ini. Saya benar-benar merasa nyaman hidup di Jogja. Jogja juga terkenal dengan makanan enak dan sangat murahnya. Saya sangat  terkejut (tapi nggak sampai berteriak saking terkejutnya) ketika mengetahui bahwa harga nasi ayam di Jogja berkisar 4000-6000 rupiah untuk  makanan yang bukan masakan padang. Terlebih lagi, hidangan-hidangan yang ada di warung burjo Jogja diambil sen…

Sungguh, Allah Maha Pengasih

Baru saja hari Arafah, 9 Dzulhijjah kita lewati. Hari itu merupakan hari yang agung. Hari di mana para umat Islam yang menunaikan ibadah haji sedang beribadah dan bermunajat dan juga memenuhi rukun haji di Padang Arafah. Kita yang tidak melaksanakan ibadah haji disunahkan untuk berpuiasa pada tanggal 9 Dzulhijjah itu. Sesuai dengan sabda Rasulullah saw: “Puasa Arofah dapat menghapuskan dosa setahun yang lalu dan setahun akan datang. Puasa Asyuro (10 Muharram) akan menghapuskan dosa setahun yang lalu.” (HR. Muslim).
Saya cuma menyampaikan kepada pembaca (semoga memang ada pembacanya. hihihi) bahwa Allah Maha Pengasih. Mintalah kepada-Nya dengan penuh keyakinan bahwa doa kita akan terkabul.  Sesuai dengan Hadits abu hurairah r.a. ia berkata Rasulullah saw bersabda: "Allah berfirman: 'Aku berada pada sangkaan hamba-Ku, Aku selalu bersamanya jika ia mengingat-Ku, jika ia mengingat-Ku pada dirinya maka Aku mengingatnya pada diri-Ku, jika ia mengingat-Ku dalam suatu kaum, maka Aku…