Senin, 09 Juli 2012

Udah pada tau Simsimi.com belum? Ini dia aplikasi chat dengan robot

sebenarnya saya juga baru tau simsimi.com ini 
Ini adalah suatu aplikasi chat robot. Kenapa chat robot? karena kita chatting sendirian dan yang jawab adalah aplikasi sendiri. Nggak tau sebenarnya cara kerjanya gimana, mungkin para kamu yang lebih tau bisa dijelasi di sini.

Tapi, sih, kadang-kadang robotnya jawab chat kita rada nggak nyambung. Awalnya lucu sih, tapi lama-kelamaan bikin kesel juga. Lihat aja ni



kita: robot abu-abu
robot: yang kuning
Tapi lama-kelamaan...buat kesal juga -___-




Menurut saya ini aplikasi yang sangat jenius. Yah, walaupun jawaban si robot gendut kuning yang lucu itu kadang rada nggak nyambung, itu karena jawaban-jawaban yang diberikan berdasarkan ajaran user lain (karena ada fitur "Teach").


Aplikasi ini berguna juga buat kamu para jomblo yang keseringan dapat sms operator atau mungkin saking seringnya jadi merindukan si operator. Ngerti nggak? Anggap aja nggak.
Coba aja lihat ini...




Aih, buat kamu yang jomblo pasti kegeeran dan gak sadar bahwa
sebenarnya itu robot BUKAN ORANG

Dan ini bisa juga buat kamu yang lagi kesel tapi gak tau mau ngelampiasinya ke mana. Nah ini sangat berguna buat kamu dan kamu gak berdosa. Hehehe... (mudah-mudahan sih). Saya iseng udah nyoba, dan hasilnya...


Ini lebih lucu lagi gan...

Percayalah bahwa tidak ada orang yang membalas chat kamu. Itu mutlak dari program :D

Ini ada lagi chat pilihanku yang menurutku lucunya nggak masuk akal =))



Aku nggak tau siapa itu Prida Apriani. Buat kamu yang bernama Prida Apriani, maafkanlah simi
karena telah merusak nama baikmu.

entah kenapa tongfang dibilang plagiat SNSD -,-

simi anak yang durhaka


Mau nyoba? Silahkan coba aja di simsimi.com
Kalo kamu mau lihat chat-chat lucu yang udah pernah dikasih lihat, klik aja nih http://www.simsimi.com/quotes.htm
If you have enjoyed this entry. Please feel free to bookmark it using your favorite social bookmarking site

2 Responses so far

  • wih, keren gan
    ane coba aaah

  • emang kerennya gak masuk akal..
    Coba ajah..

  • Posting Komentar