Langsung ke konten utama

Anak-Anak Sahibul Mushola

Assalamu'alaikum, teman-teman.
Kali ini aku akan menceritakan karakter dari setiap anak-anak Sahibul Mushola. Kalo kamu belum tau Sahibul Mushola itu apa, nah, aku akan menceritakan sedikit.

Sahibul Mushola itu suatu perkumpulan anak-anak yang sering ngumpul di Mushola SMA Negeri 1 Medan. Dan sejarah namanya bisa dibaca di sini

Oke, aku akan menceritakan karakter anak-anak Sahibul Mushola berdasarkan abjad nama panggilan.

1. Adrian
Ngeliat foto ini aku takut naksir Adrian -,-

Yap. Yang pertama adalah Adrian, manusia yang terkenal ganteng sejagat raya. Lihat saja dari fotonya, dari gayanya saja bisa buat kaum hawa terpikat.









2. Akbar
Nah, ini namanya Akbar. Dia ini sebenarnya baik. Dan satu hal yang buat dia menarik adalah dia itu cowok yang melankolist banget. Apa-apa dibikin drama. Satu yang harus kita lakui kalo kita berdialog sama dia adalah "menahan diri untuk terbuai masuk dalam drama yang telah dibuatnya"

Contoh yang salah jika ngomong sama dia:
Akbar: "Wah, hujan. Suaranya memang buat damai di hati"


X: "Kamu benar. Coba lihat. Air itu mengalir dengan tenang. Jatuh ke tanah dengan iramanya dan damainya. Sama dengan hati ini"
Nah, kalo kamu yang cowok udah ngomong yang hampir sama kayak si X di atas, kemungkinan terbaik yang akan kamu dapatkan dari si Akbar adalah..
Akbar: "Maukah kau menikah denganku?"

3. Bayu
Si Bayu tentu saja yang cowok
Kalo ini namanya Bayu. Anak ini terkenal jago Kimia. Punya hasrat terpendam dengan seorang cewek yang terkenal jago Fisika di kelasnya. Hal terburuk yang pernah dialaminya adalah diceritai di blog ini.
Yah, kelihatannya hidupnya santai-santai saja.













4. Dani
Hmmm.. kalo ini namanya Dani. Terkenal jago Bahasa Inggris. Anak ini paling excited sama yang namanya Jihad dan menggambar. Coba deh, kamu pancing dia untuk bercerita tentang Jihad. Contohnya gini.

Kamu:"Israel ini memang keterlaluan. Lihat sa.."
Dani;"Eh iya. Betul sekali itu. Aku sangat tidak suka dengan Israel. Mereka Zionis. Mereka kejam. Mereka tidak berprikemanusiaan. Mereka biadab. Aku tidak mau membeli barang-barang yang berbau dengan Zionis. Aku tidak rela. Aku tidak suka. Aku tidak sudi. Kalau saja aku bisa ke Palestina, ingin ku habisi biadab itu..." dst. yang dialognya tidak muat diceritakan dalam blog ini.

Pokoknya Dani ini memang punya sifat kepahlawanan yang hebat. Salut (y)

5. Farouq
Lihat. Betapa seksinya Farouq
Nah ini namanya Farouq. Anak ini terkenal santai dalam segala hal. HP nya hilang, santai... Kunci motor hilang, santai...  Rapot hilang, santai... Titit hilang, sant...eh.. kayaknya ini yang bikin dia nggak santai. Kayaknya cuma ini deh yang buat dia panik.

Anak ini terkenal lucu, dan lawakannya kadang-kadang diambil dari lawakanku. Entah kenapa, lawakanku yang dibawa olehnya terasa lebih lucu daripada dilawak oleh pemilik lawakan sendiri. Oke. Ini apes... -,-




6. Gusti
Yang ini namanya Gusti.Sebenarnya sih nama beliau Ilham. Tapi, karena ada dua orang yang punya nama Ilham, akhirnya beliau terpaksa dipanggil Gusti. Anak ini adalah ketua Osis Smansa Medan dan juga terkenal pregmatis sanguinis. Tau gak artinya. Nggak tau? Oke kita sama. Tapi intinya sih pregmatis sanguinis itu adalah orang yang selalu berusaha senang di masa sulit. Selebihnya kagak tau -,-
Kelebihannya yang paling mencolok adalah mampu berdiri dengan kaki bengkok dalam waktu yang sangat lama.
Satu lagi yang menarik dari dia adalah dia adalah orang yang perhatian dan mampu mengayomi. Ah, orang tua yang terlihat muda sebenarnya. hehehe..

7. Hamdi
Hamdi ini salah satu manusia terganjang di Sahibul. Terkenal dengan sebutan 'orang dalam'. Aku nggak tau maksudnya apa, tapi kayaknya karena bapaknya polisi kali ya.  Yah, kurang lebih begitu lah. Di balik gayanya yang suka bercanda, ternyata dia ini penolong. Coba deh kamu bilang "aduh, rambutku gatal" di depan dia, dia bakalan bilang "mana yang gatal, sini ku garuki"
Ah, keren abiezz...


8. Hafiz
Yap, ini namanya Hafiz. Dan sangat terkenal luar biasa alimnya. Kalau ada kompetisi keagamaan, dia sering mendapat gelar juara. Dan foto di samping adalah foto ketika dia mendapat penghargaan sebagai peserta terbaik dalam Smansa Moslem Student Camp. Hebat. Jadi, coba deh pancing dia tentang keagamaan. Contohnya gini.

Kamu:"Aku lagi nggak solat ini. Belum mandi wajib"
Hafiz:"Astaghfirullahal'adzim. Kamu salah besar, akhi. Belum mandi wajib itu bukan suatu hal yang bisa memperbolehkan kita meninggalkan solat. Yang memperbolehkan kita nggak solat itu yah pas lagi masa haid. Belum mandi wajib itu adalah suatu kesengajaan. Lain halnya dengan haid yang merupakan udah dari sononya. Jadi, akhi, lekaslah mandi sebelum waktu solat habis. Ayo"

Ah,elegan abiezzz...

9. Ilham
Ini dia atlit terkenal di Smansa. Kiper andalan tim inti futsal Smansa. Foto di samping itu pas dia lagi di Jakarta untuk tanding futsal tingkat nasional. Kalo nggak salah dapat juara dua ya.

Anak ini menurutku adalah orang yang mau mendengar omongan orang. Dia nggak sombong dan terkenal suka menerima pendapat.

Ah, ini manusia santai amat..



10. Mitra
Tentu saja mitra orang yg pake baju paling kanan itu

Mitra orte atau Mitra Orang tenang. Nah, itu julukan dia ketika masih kecil katanya. Yah, dia emang terkenal dengan ketenangannya. Manusia paling ganteng dah. Terkenal suka menolong juga. Kalo kita udah pasang wajah merengut, dia pasti nanyai "kamuh kenapah?" Astaga. Elegan abiezz..
Motto Mitra dengan aku sama: "Terlambatlah, maka kau akan terlihat seperti anak muda dalam Film"
Cuma satu kekurangannya dibalik sosok yang digemari banyak cewek ini. Dia rada-rada homo gitu. Walaupun dia sering dipuji cewek, dia kayaknya milih dipuji cowok (Vanda dalam muzavan.blogdetik.com)

11. Naufal
FYI: foto di atas bukan ketika lagi malpraktik

Yang satu ini namanya Naufal. Terkenal jago Fisika dan menjadi kesayangan guru Fisika yang terkenal killer di sekolah. Hebat nggak tuh.
Pertama kenal dia dan dengar suaranya, rasa-rasanya suaranya tu mirip suara Shinchan. Asli dah....







12. Ridho
Manusia ini bernama Ridho. Sangat terkenal sebagai orang yang tanggung jawab dan suka menolong. Satu hal yang buat dia menarik adalah dia orang Aceh. Oh ya, orang Aceh di Sahibul itu ada Adrian, Ridho, dan Titan. Mereka bertiga adalah Aceh Tulen.




13. Sulek
Nggak tau. Dia ngisap mic apa nggak
Nama aslinya sih Sulaiman. Panggilan Sulek melekat di dirinya setelah farouq memulai sejak kelas X SMA. Betapa punya pengaruh besar. Sulek ini vokalis Silhouette dan terkenal suka senyum walaupun masalah menghadang. Ada ejekan, senyum.. ada pukulan, senyum... ada cewek cantik, senyum... ada cowok cantik, juga senyum...
Tentu saja ini sangat elegan abiezz..





14. Titan
Ini dia manusia yang benar-benar sering tersenyum. Jalan sendiri pun senyum, ada masalah besar pun senyum. Kalau semenit aja dia nggak senyum, orang-orang pada tau kalau dia lagi ada masalah berat atau lagi marah. Tapi, syukur, ini jarang sekali terjadi. Hebat dah. Salut sama hobinya ini.




15. Vanda
Dear vanda, kau lebih ganteng kan kalo di foto
Ini dia yang paling pinter di Sahibul bahkan paling pintar di Smansa dalam bidang Matematika dan pelajaran eksakta lainnya. Manusia ini sering ngatai dirinya adalah makhluk yang ganteng. Tentu saja tidak ada berani yang bilang 'iya' ataupun 'tidak'. Alasannya tentu saja karena perutnya sering 'memberontak' maju ke depan (baca: buncit). Aku pernah memegang perutnya dengan dalih 'ingin tahu' (bukan karena nafsu), dan alhasil, tanganku ketagihan untuk memegang perutnya yang super imut itu.



16. Vidori
Mengapa engkau melakukannya wahai vidori -,-

Nah, vidori ini terkenal dengan daya imajinasinya. Terkenal kuat di bidang otak kanan. Punya suara merdu yang mirip Duta SO7, tapi kurasa lebih mirip aku eaa... #abaikan
Anak ini juga terkenal agak cuek dengan fashion.

Ah, santai amat dah..






17. Yudha
Yudha adalah satu-satunya personil Sahibul Mushola yang benar-benar mendapat predikat "Kakak Terganteng" secara tertulis di dalam angket KAKAK MOS SMANSA 2011.

Walaupun ganteng, anak ini tentu saja nggak lupa sholat. Lah, kalo sholat aja malas, mana mungkin bisa jadi anak Sahibul Mushola. Ya kali..





18. Zhafri
Nah yang terakhir namanya Zhafri. Inisial mu yang menyebabkan mu menjadi yang terakhir, nak. maafkan bapak.
Zhafri ini adalah manusia yang unik. Lihat saja fotonya. Dia terlihat sangar secara fisik, tapi hatinya hello kitty abies. Terbukti, dia sering sholat dan sangat religius. Selalu ceria dan bercanda. jarang sekali tampak di wajahnya ekspresi yang nggak enak.







987980. Ali
Gambar monyet di samping yang pasti bukan gambarku -____-
Suka aja sama fotonya yang lagi push up. Oh ya, btw and the busway, yang ngambil gambar itu adalah aku.

Oke, sekilas aja tentang aku. Aku bisa aja aneh di dunia maya, tapi aslinya pemalu abiss...
Sekian.

Komentar

  1. muehehehe...
    yang nulis ini juga kekeh sebenarnya :D

    BalasHapus
  2. Ternyata lebih banyak dari yg saya tahu...
    waah, seru banget ya kak. Kakak kakak sahibul mushola ini sepertinya kompak-kompak dan unyu-unyu :3

    BalasHapus
  3. Saya juga baru sadar ternyata emang banyak -,-
    Unyu ya :D

    BalasHapus
  4. hehhe, awalnya aku kirain itu semacam gank yang ichwan2 gitu..
    trus makin dibaca, buset udah kayak personil super junior aja banyaknya.heheh
    btw, yang pertama, naksir deh. hehe

    BalasHapus
  5. salam gan ...
    menghadiahkan Pujian kepada orang di sekitar adalah awal investasi Kebahagiaan Anda...
    di tunggu kunjungan balik.nya gan !

    BalasHapus
  6. @ladyulia: astaga.. aku bilang sama orangnya ya :p

    BalasHapus
  7. salam gan ...
    menghadiahkan Pujian kepada orang di sekitar adalah awal investasi Kebahagiaan Anda...
    di tunggu kunjungan balik.nya gan !

    BalasHapus

Posting Komentar